01 February 2011

Typography

Typography?? Gue taunya Biography??

Ini adalah suatu bidang graphic vector graphic atau seni grafis yang "agak" dilupakan oleh para desainer masa kini . Kebanyakan desainer berkonsentrasi dalam hal "mix & match" gambar, padu padan font .. and i think they a bit forgot how to make font themselves .

My cousin concentrating on this and he's quite good ... Dia bilang, banyak orang "narsis" dengan namanya sendiri, so why not menggunakan kearifan seni grafis masa lampau membuat tulisan "cantik" nama seseorang . He's now happy and overloaded pesenan.. Kalau ada yang mau pesen, please contact me di : caracwazy@gmail.com, harganya 150 - 500 rb per nama. But i recommend you all to make it yourself, kalau nggak, ngapain gue cape - cape bikin artikel ini..

He's using mac for his artwork, jangan berkecil hati , start from your own device, make your artworks , and they will give you in return your soul path and ofcourse, a macbook.



Sumber Inspirasi
Indonesia kaya dengan ide budaya goresan tangan , dapat dilihat di dalam batik , ukiran dan lainnya . Bentuk tulisan Kawi , sansekerta dan tulisan kuno lainnya pun jika digali lebih lanjut dapat menjadi suatu inspirasi unik.


Tidak tertutup dengan budaya Indonesia, dapat dipelajari juga budaya dekoratif yang ada dari Eropa, dari jaman Gothic sampai Renaissance .. sungguh banyak hal - hal yang dapat menjadi inspirasi .

Graffiti.. our street heroes yang jadi underdog di Indonesia, mengajarkan seni typografi yang tidak kita sadari . Vandalisme adalah sebuah seni , yang bukan seni adalah jenis vandalisme provokasi dan mengenai cinta monyet.
Saya menyarankan anda untuk mempelajari sejarah , khususnya di sini sejarah seni ; "Pelajarilah Sejarah , dan Sejarah akan mengajarkan anda untuk Membuat Sejarah"


Soooo... if anyone interested in typografi , please upload your artwork under this labels (graphic) .. any artwork deserve to be published , cos they are unconscious voice of your innerself .



So Pro Bono , kata - kata yang inspiratif banget ... , and also the typo...





Seasons Greetings Typography - classic - European Style
Dengan warna GOLDIEEEE... kesukaan sayahhh!!!
made by : Bobby Haiqalsyah , my dearest prodigy cousin


typografi untuk Astra Otoparts , classic style -European
made by : Bobby Haiqalsyah , my dearest cousin



my dad's name - Indonesian style
put some decorative peacock fur
made by : Bobby Haiqalsyah,my dearest cousin



my typo-name, Gothic Style , firm
some associate this with "Godfather" movie typo...wkwkwk..

made by : Bobby Haiqalsyah , my dearest cousin




my typo-name, classic style -European
made by : Bobby Haiqalsyah, my dearest cousin



For more info about bob's artwork, please open his flickr page, name:bobsta14

No comments:

Post a Comment